PENGUMUMAN NASKAH YANG DITERIMA UNTUK REVIEW DI JPS DARI SIMPOSIUM "Intervensi dan Kebijakan Publik dalam Mitigasi Dampak Psikologis COVID-19"

Yth Bapak/Ibu Peserta Simposium Virtual 2021 Ikatan Psikologi Sosial (IPS)

Berikut kami informasikan hasil seleksi naskah acara Simposium Virtual IPS 2021 bertema “Intervensi dan Kebijakan Publik dalam Mitigasi Dampak Psikologis COVID-19”. Naskah-naskah ini telah melalui proses desk review oleh Handling Editor kami. Dari 10 naskah submisi full paper, telah diputuskan bahwa terdapat empat (4) naskah yang “LOLOS”. Selanjutnya naskah akan diproses untuk reviu di Jurnal Psikologi Sosial (JPS). Keempat naskah tersebut adalah sebagai berikut: 

Kami ucapkan selamat untuk penulis keempat naskah tersebut. Sebagai catatan, keputusan “Lolos Desk Review” bukan berarti naskah Bapak/Ibu akan langsung diterima dan dipublikasikan. Naskah akan tetap melalui proses reviu dan revisi untuk selanjutnya diputuskan diterima atau tidaknya naskah Bapak/Ibu untuk dipublikasikan di JPS.

Untuk naskah submisi yang tidak tercantum dalam daftar naskah di atas, semoga tidak menyurutkan semangat penulis untuk mengirimkan naskahnya ke JPS. Kami sangat terbuka apabila penulis memiliki naskah-naskah lain yang ingin dipublikasikan.

Demikian informasi dari kami, apabila terdapat pertanyaan mengenai keputusan dan informasi lanjut, silakan mengirimkan surat elektronik yang ditujukan pada jurnalpsikologisosial@ui.ac.id.

Terima kasih.

Salam,

 

Panitia Simposium Virtual IPS 2021

PENGUMUMAN NASKAH YANG DITERIMA UNTUK REVIEW DI JPS DARI SIMPOSIUM "Intervensi dan Kebijakan Publik dalam Mitigasi Dampak Psikologis COVID-19"

2021-07-28

Yth Bapak/Ibu Peserta Simposium Virtual 2021 Ikatan Psikologi Sosial (IPS)

Berikut kami informasikan hasil seleksi naskah acara Simposium Virtual IPS 2021 bertema “Intervensi dan Kebijakan Publik dalam Mitigasi Dampak Psikologis COVID-19”. Naskah-naskah ini telah melalui proses desk review oleh Handling Editor kami. Dari 10 naskah submisi full paper, telah diputuskan bahwa terdapat empat (4) naskah yang “LOLOS”.

Accreditation

2021-05-19

Nationally Accredited Journal: 

Grade 2 of SINTA (SK: 10/E/KPT/2019).

rsz_21rsz_1rsz_akreditasi_sinta2_jps.png

Kerjasama JPS dengan Virtual Conference 2020: Psychology from a Cross-Cultural Perspective Faculty of Psychology Universitas Indonesia & Faculty of Psychology and Neuroscience Maastricht University

2020-11-06

Jurnal Psikologi Sosial bekerja sama dengan Virtual Conference 2020: Psychology from a Cross-Cultural Perspective Faculty of Psychology Universitas Indonesia & Faculty of Psychology and Neuroscience Maastricht University.

Paper yang di submit  di Virtual Conference 2020 akan melalui proses peer review untuk publikasi.

Link: https://psikologi.ui.ac.id/2020/10/21/virtual-conference-2020-psychology-from-a-cross-cultural-perspective-faculty-of-psychology-universitas-indonesia-faculty-of-psychology-and-neuroscience-maastricht-university/